ARTIKEL PINTASAN

Wednesday, May 7, 2014

Jasa Admin Sosial Media


 
Jasa admin sosial media
Jasa Admin Sosial Media – Media sosial (sosmed) terus tumbuh pesat seiring pertumbuhan teknologi media komunikasi. Infrastruktur di Indonesia terus dibangun dan diberdaya oleh pemerintah, baik operator telefon seluler maupun jaringan internet. Lewat program pemerintah, jejaring internet kini telah sampai ke plosok-plosok desa.
Dengan adanya infrastruktur, media komunikasi terus berkembang. Aplikasi yang disedianya penyedia dan pengembang aplikasi pun tumbuh pesat. Hal ini ditandai dengan pertumbuhan investasi di sektor internet dan pengembangan aplikasi. Dalam data dua tahun belakangan ini, investasi sektor ini tumbuh stabil 2%.
Media sosial menjadi kebutuhan. Kebutuhan bagi mereka yang ingin berinteraksi dan berkomunikasi dengan publik. Komunikasi tanpa batas, komunikasi tanpa jarak. Sosial media akan mendekatkan yang jauh. Begitulah prinsip admin sosial media.
Tak dipungkiri, media sosial juga terus berkembang. Adanya media sosial menyebabkan kemudahan komunikasi, termasuk komunikasi massa. Komunikasi tidak lagi hanya sampai di ruang-ruang publik, melainkan telah masuk ke ranah-ranah privat. Suatu pesan bias memasuki ranah privat seseorang, sehingga pesan lebih efektif.
Berdasarkan fakta tersebut kami mencoba menyediakan jasa admin sosial media. Jasa admin media sosial dapat dimanfaatkan bagi Anda yang bekerja di ranah kepemrintahan, figur publi, seperti tokoh masyarakat, pejabat (daerah maupun pusat), artis, pemuka agama, hingga pebisnis. Melalui jasa admin media sosial Anda pun dapat memasarkan produk Anda secara professional, sehingga branding produk Anda berjalan dengan baik.
Jasa admin sosial media ini merupakan bagian dari Rahayu Digital. Rahayu Digital telah berpengalaman dalam mengelola media sosial para tokoh.
Apa keuntungan jasa admin sosial media Rahayu Digital? Berikut keuntungan jasa admin sosial media:

  1. 1.      Dikelola secara professional
  2. 2.      Efetivitas waktu (analisis prime time)
  3. 3.      Sesuai target/sasaran
  4. 4.      Dikelola dengan bahasa yang sesuai target: baku (EYD) dan nonbaku, beretika.
  5. 5.      Menguasai banyak bidang (update isu)


Siapa yang pernah jadi klien: Politisi Kutai Timur, Politisi Partai Politik, hingga Pejabat DPR.

Segera kontak melalui email untuk mengetahui Daftar Harga Paket Jasa Admin Media Sosial. Setelah mengirim form, kami akan merespon dan memberikan draft daftar harga.
(
advertorial)

Share this:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda di sini. Semoga komentar Anda menjadi awal silaturahmi, saling kritik dan saling berbagi.

 
Back To Top
Copyright © 2014 Fredy Wansyah. Designed by OddThemes